IP

Entri Populer

13 November, 2008

The wed to remember..



Tidak sengaja hari kamis kemarin sebelum pulang kantor, saya iseng browsing dengan menggunakan opera kembali, (setelah sekian lama asyik dengan firefox nya mozilla) setelah menekan ctrl+T untuk menampilkan new tab terlihatlah tampilan khas quick dialnya opera yang sudah saya set pada windows2 kecilnya halaman2 favorit yang sering saya kunjungi. Pada salah satu halaman ternyata masih ada halaman website wedding yang saya buat di cjb.net pada tahun lalu. Akhirnya sambil senyum2 sendiri saya klik dan muncullah web kenangan tersebut.. Dalam hati saya bergumam "kalo di rumah browsing sama lila berduaan trus ngobrol2 tentang pernikahan kita yang sebentar lagi akan memasuki tahun pertama ini mungkin seru kali ye.. hehehe"

Pernikahan yang baru seumur jagung ini akan genap berusia 1 tahun pada tanggal 18 november mendatang, Begitu banyak pelajaran hidup yang kami dapatkan sehingga membuat kami merasa waktu seakan akan berjalan begitu cepat, apalagi dengan lahirnya buah hati kami 'fathimah Nafilah Albar' pada bulan oktober kemarin.

Teringat kembali waktu pertama kali bertemu, masa-masa pacaran dulu, sampai dengan mempersiapkan diri untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Klise bahwa kita dulu merasa gamang mempertimbangkan kesiapan diri untuk menikah. Is it the right momment?, what if i'm not ready? is he/she my true love? what about her/him after the marriage? if he/she still love me? Bersukur saya banyak berdiskusi dengan keluarga, orang tua dan adik2 saya. Dari mereka saya banyak mendapat masukan2 yang bermanfaat. Terutama dari ayahanda tercinta habibana Ali bin Muchsin Albar, secara khusus beliau menghadiahkan kepada saya tulisan mengenai 'Risalah Rumah Tangga' yang juga saya muat pada Web Wedding dan blog saya ini. Syukur alhamdulillah, pernikahan ini membawa perubahan besar kearah yang lebih baik pada diri saya.. New beginning, new chapter of my life.. (Thanks lila)



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...