IP

Entri Populer

04 Desember, 2010

Rindu...

Wahai Allah..
wahai yang menamakan diri Nya Allah..
wahai yang menginginkan nama Nya dipanggil Allah..
wahai yang menginginkan lidahku memanggil Dzat Nya dengan panggilan Allah. wahai yang menginginkan aku mengharapkan Nya dg mengingat nama Allah. Wahai yang menciptakan lidahku bergetar menyebut Nama Allah.. Wahai yang memberikan kemampuan pada jemariku menuliskan nama Allah.. Maka dengan kemauan Mu kusebut namamu Allah.. Dengan keinginan Mu kurindukan Engkau Allah.. Dengan keinginan Mu aku ingin dekat kepada Mu wahai Allah.. Salahkah aku berkeinginan, salahkah aku merindukan, salahkah aku ingin dekat, sedangkan semua getaran kalbuku itu adalah keinginan Mu wahai Allah.. Maka sebagaimana Kau jadikan cacing merangkak tanpa tangan dan kaki, maka jadikan aku merangkak kepadamu tanpa hambatan. Sebagaimana Kau jadikan anjing najis bertasbih mensucikan Mu, maka jadikan aku pendosa hina yang mendambakanmu. Sebagaimana Kau jadikan air mengalir menjadi beku, maka jadikan harapanku mengalir kearah Mu dan membeku dipintu Mu. Sebagaimana Kau jadikan gunung batu menjadi debu, maka jadikan seluruh kesalahanku menjadi debu dihadapan Keagungan Mu. Sebagaimana Kau jadikan bumi perkasa terinjak injak, maka jadikan hawa nafsuku terinjak injak kerinduanku kepada Mu. Sebagaimana Kau jadikan Raja berwibawa terkalahkan dan terhinakan, maka jadikan kesombonganku terhinakan oleh kewibawaan Mu. Sebagaimana kau jadikan sesuatu yang bergerak menjadi diam, maka jadikan tubuhku yang bergerak berubah diam dari segala yang tak Kau ridhai. Sebagaimana Kau jadikan semua yang ada menjadi fana, maka jadikanlah gunung dosa ini fana dalam kelembutan Mu, sebagaimana Kau jadikan yang tak mungkin menjadi kepastian, maka Jadikan semua ketidak mungkinanku untuk dekat menjadi janji kepastian.

Salahkah aku merindukan Mu, sedangkan Engkaulah yang menciptakan kerinduanku pada Mu, Salahkah aku menginginkan dekat pada Mu, sedangkan Engkaulah yang menciptakan keinginanku untuk dekat kepada Mu, salahkah aku merasa tenggelam dalam samudra Kelembutan Mu, sedangkan Engkaulah yang menciptakan perasaan itu dihatiku.

Alhabib Munzir bin Fuad Almusawa
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...